Latest Posts

SPONSORSHIP BY: OPEX CONSULTANT GROUP. WEBSITE: (WWW.OPEXCG.COM)

Mahanila Store
Mahanila Store
Mahanila Store

Cross Col

Thursday 21 July 2016

Quotes from “Geoffrey Moss”


Quotes from “Geoffrey Moss”

  1. It will be a challenging task but the rewards will be great and it can be a lot of fun!
    (Ini akan menjadi tugas yang menantang tetapi hasilnya akan menjadi besar dan memperoleh banyak hal yang menyenangkan !)
  2. “Challenges can be stepping stones or stumbling blocks. It’s just a matter of how you view them”. ("Tantangan bisa sebagai batu loncatan atau batu sandungan. Ini hanya soal bagaimana Anda melihatnya") .
  3. “When your confidence increases, your competence increases.” (Ketika kepercayaan diri anda meningkat, kompetensi anda juga meningkat)
  4. “Things will never appears as clear as they do in the first few weeks.”
    Sesuatu tidak akan pernah muncul sebagai hal yang jelas seperti yang mereka lakukan dalam beberapa minggu pertama
  5. Be objective, be fair, be firm, be focused, and do what’s best for the organization.
    Bertindaklah obyektif, adil, tegas, fokus, dan melakukan apa yang terbaik bagi organisasi
  6. Minutes spend planning can save hours when it comes to execution
    Perencanaan menghabiskan waktu beberapa menit, tetapi bisa menghemat waktu beberapa jam pada saat pelaksanaan.
  7. Managerial effectiveness can be improved by good self management and image building.
    Efektivitas manajerial dapat ditingkatkan oleh manajemen diri yang baik dan membangun pencitraan.
  8. “Successful management is all about understanding people and getting them to share your vision”. ("Semua Manajemen yang sukses adalah tentang pemahaman manusianya dan membuat mereka mau berbagi tentang visi Anda").
  9. Don’t be frightened to ask the questions. They are easier to handle than mistakes.” (Jangan takut untuk mengajukan pertanyaan. Hal ini lebih mudah daripada menangani persoalan.")
  10. “The key to management is influence not authority”. (Kunci dari sebuah manajemen adalah pengaruh, bukan otoritas).
  11. “Good Managers have humanity, humility and humor and the courage to make unpopular decisions for the good of the organization.” (Manajer yang baik memiliki rasa kemanusiaan (manusiawi), kerendahan hati dan rasa humor dan keberanian untuk membuat keputusan tidak populer bagi kepentingan organisasi .)
  12. “No organizations can survive unless the people within it work together for its survival and success”. ("Tidak ada organisasi dapat bertahan kecuali orang-orang yang ada didalamnya mau bekerja sama untuk kelangsungan hidup dan keberhasilan.")
  13. “It takes discipline, leadership and practice – not inspiration – to become a good manager”. (" Dibutuhkan disiplin, kepemimpinan dan praktek – bukan inspirasi - untuk bisa menjadi manajer yang baik.")
  14. “Plans are only good intentions until you carry them out!”. (Rencana hanyalah sebagai niat baik sampai anda bisa mewujudkannya).
  15. “Authority to make decisions and to act should be delegated nearest to the point where the facts are known and the action takes place.” (Kewenangan untuk mengambil keputusan dan bertindak harus diserahkan kepada pihak terdekat terhadap fakta yang ada dan dimana tindakan bisa dilakukan.)
  16. “To get the best out of your people create situations that they respond to, because they really want to.” (Untuk mendapatkan hal terbaik dari rekan anda, buatlah suasana dimana mereka bisa memberikan tanggapan, karena mereka memang menginginkan hal yang demikian itu.”
  17. “The price of greatness is responsibility”. (Harga dari pada sebuah jabatan puncak adalah tanggung jawab)
  18. “Nothing is permanent except change. Constant change must become the norm. Change before it is forced upon you”. (“Tak ada sesuatupun yang permanen kecuali perubahan itu sendiri. Perubahan yang konstan harus menjadi norma. Berubahlah sebelum perubahan itu memaksa diri anda berubah”).
  19. “Get your priorities in order – important things come first – forget the enjoyable tasks.” (“Susunlah skala prioritas anda – dahulukan hal penting – lupakan tugas-tugas yang menyenangkan”.)
  20. “People have a basic need to make a difference – they want to contribute. Help them to achieve by involving them in planning.” ("Orang-orang memiliki kebutuhan dasar untuk membuat perbedaan - mereka ingin berkontribusi. Bantu mereka untuk mewujudkannya dengan melibatkan mereka dalam perencanaan.")
  21. “Practise thrift or things will drift” (Berlatihlah untuk berhemat atau segalanya akan menggeluyur)
  22. “Change managers need to be visionaries, with almost evangelical behavior, coupled with a dogged determination to knock down every barrier” (Manajer berorientasi  Perubahan harus visioner, dengan senantiasa penuh semangat, ditambah dengan tekad yang mantap untuk merobohkan setiap penghalang)
  23. “Carry out your performance reviews before top management bring in outsiders to do it for you”. ("Lakukan evaluasi kinerja Anda sebelum manajemen puncak membawa orang luar untuk melakukannya untuk Anda".)
  24. “People must always understand clearly what is expected of them”.( " Orang-orang harus selalu memahami dengan jelas apa yang diharapkan dari mereka " .)
  25. “No matter how fairly people are treated, and no matter how pleasant their working conditions, they do not really do their best until they have the freedom to show what they are capable of doing.” ("Seadil apapun orang diperlakukan, dan semenyenangkan apapun kondisi kerja mereka , mereka tidak benar-benar melakukan yang terbaik sampai mereka memiliki kebebasan untuk menunjukkan apa yang mereka mampu).
Previous
Next

0 comments:

Post a Comment

Thank you for your comments