Latest Posts

SPONSORSHIP BY: OPEX CONSULTANT GROUP. WEBSITE: (WWW.OPEXCG.COM)

Mahanila Store
Mahanila Store
Mahanila Store

Cross Col

Thursday 21 July 2016

Kata-kata Mutiara Motivasi


Kata-kata Mutiara Motivasi

1.       You may not be able to control every situation and its outcome, but you can control your attitude and how you deal with it. (Anda mungkin tidak dapat mengendalikan setiap situasi dan hasilnya , tetapi Anda dapat mengontrol sikap Anda dan bagaimana Anda menghadapinya)
2.       The best way to predict the future is to create it. (Cara terbaik untuk memprediksi masa depan adalah dengan menciptakannya)
3.       Stop waiting for things to happen. Go out and make the happen. (Berhentilah untuk menerima keadaan. Pergi dan Buktikan dengan Kenyataan)
4.       You will never change your life until you change something you do daily. The secret of your success is found in your daily routine. (Anda tidak akan pernah mengubah hidup Anda sampai Anda mengubah sesuatu yang Anda lakukan sehari-hari . Rahasia sukses Anda ditemukan dalam rutinitas harian Anda)
5.       The secret of getting ahead is getting started (Rahasia untuk terus berada didepan adalah dengan memulainya)
6.       In order to succeed we must first believe than we can. (Agar berhasil, pertama kita harus percaya dari yang kita bisa)
7.       Do it now. Sometimes ‘Later’ becomes ‘Never’. (Lakukan sekarang. Terkadang ‘Nanti’ menjadi ‘Tidak Pernah’)
8.       You have to fight through the bad days in order to earn the best days. (Anda harus berjuang melalui hari-hari yang buruk untuk mendapatkan satu hari terbaik)
9.       A person who never made a mistake never tried anything new. (Seseorang yang tidak pernah melakukan kesalahan tidak pernah mencoba sesuatu yang baru)
10.   Do something today that your future self will thank you for. (Lakukan sesuatu hari ini yang membuat masa depan diri Anda akan berterima kasih untuk itu)
11.   Live each day as if your life just begun. (Hiduplah setiap hari seakan hidup anda baru saja dimulai)
12.   If it is important to you, you will find a way. If not you’ll find an excuse. (Jika sesuatu itu penting untuk Anda, Anda akan menemukan jalan. Jika tidak, Anda akan menemukan alasan)
13.   When you focus on problems, you’ll have more problems. When you focus on possibilities, you’ll have more opportunities. (Ketika Anda berfokus pada masalah, Anda akan memiliki lebih banyak masalah. Ketika Anda berfokus pada kemungkinan, Anda akan memiliki lebih banyak kesempatan)
14.   The Struggle you’re in today is developing the strength you need for tomorrow. (Perjuangan Anda saat ini akan mengembangkan kekuatan yang Anda butuhkan untuk hari esok)
15.   The secret of change is to focus all of your energy, not on fighting the old, but building the new. (Rahasia perubahan adalah untuk memfokuskan semua energi Anda, bukan pada penyelesaian yang telah lampau, tetapi membangun yang baru)
16.   You only fail when you stop trying. (Anda hanya gagal ketika anda berhenti mencoba)
17.   A river cuts through a rock not because of its power but its persistance. (Sungai sanggup memotong batu bukan karena kekuatannya melainkan kegigihannya)

 
Previous
Next

0 comments:

Post a Comment

Thank you for your comments